Breaking News
Loading...
Sabtu, 14 September 2013

Cara Dapatkan FaCebook Kredit Gratis 2013

05.23
Selamat Pagi siang sore malam semua, Alhamdulillah kali ini Far Life bisa hadir untuk memposting sedikit info lama mengenai gimana Caranya buat dapatkan FaCebook Credit atau FBC secara gratis, pasti temen2 sudah banyak yang nyari bukan :????.

 Oke langsung aja bisa buka Link berikut disini
 - kemudian tinggal daftar gampang kok :D , dan 100 % gratis.

Atau untuk penjelasannya bisa baca dulu ini dari situs resminya yang uda di terjemah biar lebih paham :v :

1. Pendaftaran: mendaftar untuk account di situs kami, kita perlu Apakah Anda ingin menang gratis Facebook Credits? mengidentifikasi Anda oleh akun agar kami dapat mengirim kredit untuk Anda, kami tidak terkait dengan toko kredit Facebook resmi. kami hanya membantu orang lain -seperti Anda- kami dapat memberi semua aspek untuk mendapatkan kredit secara gratis. Anda akan menerima bonus poin tambahan ketika Anda mendaftar.

2. Mengumpulkan Beberapa Poin:
Setelah pendaftaran di situs kami, Anda akan memiliki beberapa poin, Anda dapat mengumpulkan poin dengan beberapa cara melalui halaman pusat poin, point adalah hal yang Anda akan perlu untuk menukar hadiah yang Anda pilih sendiri.

3. Gunakan kredit Anda:
Ketika Anda mengumpulkan poin cukup untuk menebus point yang telah di tentukan.
Anda dapat memilih dari daftar hadiah kami di bawah, pergi ke pengambilan hadiah dan pilih hadiah your preferred maka Anda akan mendapatkannya dalam 3 hari orless.

Kredit untuk Poin $ 25 Facebook Credits = 15 poin
$ 50 Facebook Credits = 20 poin
$ 75 Facebook Credits = 30 poin
$ 150 Facebook Credits = 50 poin
$ 250 Facebook Credits = 75 poin
$ 500 Facebook Credits = 100 point.

Kamu akan perlu mengumpulkan sekitar 30 poin dalam penambahan dari 20 sign up bonus poin untuk menebus Kredit prize. kredit provide Facebook muncul sebagai mata uang virtual forthe facebook dunia, hampir semuanya membayar ini di facebook melewati sistem facebook credits seperti iklan facebook, game likefarmville, cityville, SIMS Sosial, ravenskye dan lain-lain, kartu ucapan, dan banyak aplikasi lainnya, kami memberikan kredit facebook dalam bentuk paket seperti ditunjukkan di atas dan kita tidak berafiliasi dengan cara apapun dengan facebook. Kami tidak / meminta biaya untuk facebook credits. Dan sistem kami benar-benar gratis.

Begitulah bunyi penjelasannya.


buat yang belum jelas silakan komen yang baik2 ya, trims

Tag : Facebook credit gratis 2013cara mudah dapatkan Fbc gratiscara mudah mendapatkan facebookcredit terbaru 2013, Facebook Kredit gratis september 2013, Tutorial Dapatkan Facebook Kredit gratis, terbaru, 2013.
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

3 komentar:

berkomentarlah yang baik, sopan, tidak mengandung unsur sara, dan sebagainya.

Labels

Bisnis (4) Cheat (7) Food (2) Software (4) Tips (3)
 
Toggle Footer